Tahun 2013, Ngeblog....Lebih Berprestasi!

Posted by
Ngeblog. Terapi Jiwa. Harusnya yang suka ngeblog itu tak gampang ‘stres’. Jika ngeblog jadi terapi jiwa, tiap kali ‘galau’ menyerang pasti akan ditumpahkan rasa itu lewat tulisan. Pernahkah ketika kamu dalam suasana bahagia, ingin sekali menggerakan jemari, menuliskan segala rasa dalam tulisan?


Pernahkah saat mendengar kabar duka, tiba-tiba muncul sebuah judul yang ingin kamu tulis. Misalnya, saat aku mendengar kabar suami temanku meninggal, padahal tepat satu tahun yang lalu aku menghadiri pernikahan mereka. Saat itu juga, ada sebuah kalimat muncul dibenak, untuk kujadikan bahan postingan di blog “KEMATIAN ITU BISA HARI INI, ESOK ATAU LUSA”

Berbagai komunitas blogging yang kian menjamur, bisa menjadi hiburan asyik untuk ibu rumah tangga sepertiku. Rutinitas yang kadang ‘membunuh’ asa saat remaja tak lagi padam, namun malah menyala-nyala sejak nyemplung ke dunia maya, FB, Twitter atau Blogging. Media sosial ini mungkin hanya secuil dari sekian banyak aplikasi konten teknologi yang setiap hari begitu berkembang cepat. 

Ikut kontes Blog, jadi tambah ilmu. Alhamdulillah meski OTODIDAK, aku bisa melakukan ‘sesuatu’ yang baru sejak 6 bulan ngeblog. Misalnya, 

Buat Blog, Nge-Tweet, menggabungkan beberapa foto dengan aplikasi PHOTOSCAPE, menurunkan ukuran foto dengan aplikasi IrvanView, nge-copy laman dan meng-crop [PrtSc-SysRq].





Semua kelihatan sederhana bagi orang yang memang udah lama ngeblog atau dia seorang desainer. Tapi, Ini sungguh prestasi LUAR BIASA bagiku, banyak hal yang belum aku mengerti dan ingin kupelajari. Untuk sekarang menginjak ke hal bisnis >> Affiliate Marketing >>






Mungkinkah sebagian dari kita, para ibu sering ‘cerewet’ saat jenuh datang. Ingin keluar jalan-jalan, namun harus membawa anak-anak, apalagi yang masih punya bayi. Blog walking bisa menjadi solusi. 






Di tahun 2013, harus lebih serius, tak sekedar meng update postingan, tapi juga meng update ‘ilmu’ di dalamnya, bagaimana kita [sebagai ibu rumah tangga] mendulang prestasi lewat dunia maya, karena, inilah cara kita ‘unjuk gigi’ diantara kaum adam. Bahwa kita bisa berprestasi, meski hanya ngeblog, hanya nulis. Dream, Plan and Do It! You ‘ll get success