Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress

Posted by
Siapapun kamu yang aktif dan dinamis, tidak suka yang namanya bau mulut. Pergi kemana aja pasti di kantong sakunya nyimpen permen. Ups*itu dulu saat masih kecil.hehe

Bau Mulut? Oh No!
Masalah yang satu ini kerap bikin kamu geregetan. Bukan hanya soal kesehatan pribadi, tapi juga hubungan komunikasi dengan orang lain. ehm, sebabnya banyak lho! Ini dia….

  • Bakteri
  • Infeksi amandel, hidung atau tenggorokan [mending segera ke dokter THT deh!]
  • Ada gigi berlubang atau karang gigi
  • Kurang menjaga kebersihan dan kesehatan mulut dan gigi,
  • Ada penyakit tertentu yang tidak ada hubungan langsung dengan mulut seperti penyakit paru-paru, penyakit ginjal, penyakit hati, kelainan darah, diabetes, disfungsi kandung empedu, kanker
Perhatikan…dari kelimanya, ada nggak yang terdapat pada dirimu!
Oh ya, ada beberapa makanan yang harus dibatasi, supaya bau mulut tidak berlebih sepeeti bawang putih, jengkol, petai.
Tinggalin tuh rokok dan alkohol!

Supaya tidak bau, yuk…. jaga kesehatan gigi dan mulut
  1. Gunakan pembersih lidah (bisa mnggunakan sikat gigi) untuk menghilangkan bakteri yang mengeram di bagian belakang mulut antara   5 - 15 kali, terutama bagian tengah lidah.
  2. Jaga kebersihan sela gigi dengan Floss tiap hari guna mengurangi bakteri
  3. Cobalah menggunakan obat kumur secara rutin
  4. Hilangkan karang gigi dengan mendatangi dokter gigi
  5. Menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur
  6. Bila Anda memakai gigi palsu dan kawat gigi lepasan, maka sebaiknya dibersihkan secara rutin.
  7. Usahakan mulut tetap lembab, perbanyaklah minum air putih ataupun dengan mengunyah permen karet yang tidak mengandung gula
  8. Sebaiknya Anda mengganti sikat gigi setiap 3 bulan sekali dengan yang baru
  9. Secara rutin periksakan gigi Anda ke dokter gigi paling lama 6 bulan sekali

Cara praktis usir bau mulut dengan Gofress
Hari gini pasti ingin yang praktis-praktis aja, yup jangan khawatir ini ada Gofress, yang bikin harimu lebih fresh!

Ada apa dengan Gofress!
Gofress punya 6 varian rasa, sekarang malah ada 2 varian terbaru yaitu Barley Mint and Spearmint. Permen tipis ini punya 24 Strips @35.19 mg, masing-masing rasa punya rasa khas yang berbeda, bikin harimu lebih fresh tentunya. Lebih lengkapnya langsung saja ke sini www.permentipis.com
  
1.      Peppermint 
Tidak ada yang lebih enjoyful daripada memulai harimu dengan keyakinan yang sempurna. Sensasi segar dingin dari Gofress Peppermint akan membawa keluar performa terbaik pada setiap kesempatan di manapun kamu berada. 

2.      Orange Flavor 
Ekspresikan kegembiraanmu dengan Gofress Orange! Mulailah hari baru dengan sukacita dan antusiasme yang tinggi. Lupakan kebosanan dan menikmati hati gembira. Make your day is Happy! 

3.      Lemon 
Petualang dan menantang hidup dengan Lemon Gofress. Segar menggigit lemon memberikan semangat untuk menjalani kehidupan yang lebih diinginkan. 

4.      Strawberry 
Kesegaran ada untuk berbagi. Gofress Strawberry hadir mewarnai kebahagiaanmu dengan orang lain. Mempermanis momen berharga hari ini bersama-sama dengan orang yang kamu cintai. Gofress Strawberry, pesona segar menarik ciuman. 

2 Varian Terbaru Barley Mint and Spearmint

5.      Mango
Fun dan segar! Jauhkan dua kata dalam kosa kata kamu. Jadilah menyenangkan dan menjadi segar di setiap hari dengan Mango Fress Go. 

6.      Grape 
Hidup sampai hidup Anda! Rasakan kesegaran dan rasa lucu dari Grape Gofress. Buka mata dan biarkan Grape yang menjadi pendamping terbaik.



Kok Bisa Gofrees Okey Githu?
Percaya atau tidak, air liur adalah senjata terbaik melawan bau mulut. Itu sebabnya mulut kering, sering disebabkan oleh obat-obatan tertentu atau kondisi medis, menyebabkan masalah bau. Dengan membasuh partikel makanan dan bakteri, air liur membantu untuk menghilangkan bau, juga.

Jika
kamu bertanya-tanya mengapa napas kamu bau di pagi hari, itu sebagian besar karena produksi air liur melambat saat tidur, sehingga partikel dan bau berlama-lama lagi. Di situlah gula Gofress sangat berguna, cukup tempatkan Gofress Jalur di lidah dan biarkan larut. Dengan demikian, akan merangsang reproduksi air liur di mulut ditambah itu akan langsung menyegarkan napas dan kepercayaan diri. Untuk sensasi meledak menambahkan, menggunakan strip kedua segera setelah yang pertama larut.

Tunggu apa lagi? Salah satu produk keluaran PT Aquasolve Sanaria ini memang keren, perusahaan ini fokus pada produk perawatan mulut dan telah berhasil memposisikan sebagai pemimpin pasar se-Asia Tenggara. Adapun produk selain go fresh, ada  ice N cool, Herbafresh, Wake Up. Apalagi, udah punya sertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP), sertifikasi untuk perhatian yang tinggi terhadap faktor kebersihan dan Sertifikasi HALAL. Ingin tahu lebih banyak? Mampir saja www.aquasolvesanaria.com