Undangan Nikah Online, Resep Happy Wedding-mu

Posted by
Hellooow…buat kamu yang udah punya rencana nikah. Apa sih yang diharapkan dari para tamu undangan?
Do’a?
Amplop isi duit? Hehe
ato ajang reuni?

Yang jelas semua lah ya diharapkan, tapi do’a tetep diutamakan lho. Supaya didoakan langgeng, punya anak banyak, rejeki lancar, dan setia kayak pasangan pak Habibie dan Ibu Ainun *waaah mupeng sama film beliau yang menginspirasi semua pasangan

Kata “Happy Wedding” mewakili semua harapan baik para mempelai. Biasanya para undangan akan bersalaman dengan mempelai, sambil bilang, “Hey, Happy Wedding ya!” sambil cengar-cengir, cupika-cupiki. Qiqiqiqi (asli deh yang ini pengalaman pribadi saya)

Ups, Tapi gimana kalau tamu undangan yang datang cuma sedikit? sedih ya!!

Makanya segala persiapan,  harus disiapin sejak jauh-jauh hari. Harus matang dong. Gimana supaya undangan mau dateng dan penasaran lihat event pernikahanmu ntar?

Nah, makanya saya mau ngasih 1 resep diawal persiapan yakni pake Undangan Nikah Online  dari Datangya.com !!!


Undangan nikah online?? *ngernyitin kening-bingung

Ho ho ho…jangan bingung githu lah. Zaman teknologi semakin canggih, undangan gak cuma pake lembaran kertas aja bro. Undangan ini bentuknya website, link/URL bisa kamu sebar lewat SocMed ke mana aja, hemat dan eksklusif pula.

Langsung ke T K P yah!
Uraian kata HAPPY WEDDING di bawah ini akan mewakili pemahaman kamu tentang undangan nikah online di datangya.com (Jiaaahh….ini jadi do’a  saya, buat kamu yang ntar beneran pake undangan nikah online).


Semua tentang undangan nikah online dari datangya.com ada di sini (dok.pribadi)



Having uniq

Invitation online, sekarang emang lagi tren. Lebih praktis, simpel, keren, dan canggih. Apalagi, jamannya SocMed, pasti punya banyak temen online yang jauuuh dari rumah. Hm, gak mungkin dong mengundang seseorang di hari istimewa cuma lewat sms, bbm, telepon, whatsapp, ym?

lagi pula nih, memberikan undangan ‘UNIK’ membuat orang yang di undang akan merasa lebih dihargai.  Resepsi pernikahan tuh kan sekali seumur hidup, ya gak?  Gak ada salahnya nyobain undangan nikah online ini. Terasa beda dari yang lain.

About datangya.com 


Datangya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. Sebuah layanan praktis, bagi kamu yang pengen gampang mengirimkan undangan nikah ke kerabat secara online, dengan berbagai varian thema yang terus di up-date.

Gak sekedar lifestyle, karena ini benar-benar sangat dibutuhkan lho. Makanya, tanpa mengurangi rasa hormat, undangan nikah ini didesain dalam bentuk website. Serunya lagi, pembuatan website di Datangya.com relatif lebih cepat hanya dengan hitungan menit.

Private invitation

Tersedia fitur ini, undangan hanya bisa dilihat orang yang diundang melalui special invite. Yang diundang  akan mendapat link khusus, nah dengan link inilah undangan bisa terbuka. Spesial invite membuat orang-orang yang kamu undang merasa dihargai. Soalnya, di website akan tertulis nama undangan, jadi gak kosong (pasti terasa tersandung…eh…tersanjung. hehe)


Nama undangan tertulis di website ^^


Product From Indonesia

Datangya.com ini asli produk Indonesia.
Bagi pengguna situs online, seringkali kita gak perhatiin situs ini-itu punya siapa? Hm..kebanyakan emang konten asing lho! So, pelan-pelan perlu membiasakan diri sering ngunjungi konten lokal ASLI produk Indonesia seperti kaskus.co.id, detik.com dan yang satu ini datangya.com.

Datangya.com dibangun oleh orang Indonesia, servernya juga di Indonesia. Nah, kalau kamu sering mampir ke situs ini, secara gak langsung kamu turut membantu memajukan Indonesia.  Apalagi, langsung pesen undangan nikah online-nya?

Duileeeh, Jadi CINTA BANGET sama produk Indonesia tuuh!

Your money will back

Hiks..hiks…batal nikah?? Gak jadi ngadain resepsi?
Apapun bisa terjadi kemungkinan ya, seperti tanggal pernikahan diundur atau batal total…tal…tal. Kebayang kan, kalau undangan cetak? pasti akan terbuang percuma. Beda dengan undangan online di datangya.com, uang pasti bisa kembali. 

 Syarat uang bisa kembali, hubungi admin sebelum hari H, kalau lewat ya gak bisa. Kalau misal sudah ter-publish, ntar sono yang ngatur, kamu gak usah khawatir.

Tapiiiiii, moga aja gak bakalan terjadi ya "kasus nikah batal" pada kamu dan pasangan.  
Makanya, dimatengin lagi konsepnya ya untuk momen terindah seumur hidupmu.


Website Model 

Ingin tahu pembuatan websitenya? Klik video di bawah ini…. 





 
Eco Invitation

Yuhuiii…ekonomis banget dibandingin sama undangan versi cetak!

Undangan Versi Cetak
Undangan Versi Online (datangya.com)

Harga (@)
Jumlah undangan
Biaya
Hanya dengan Rp.250.000,- untuk satu website undangan online. Link/URL bisa kamu sebar sebanyak-banyaknya.
Ups, SEKARANG LAGI PROMO GRATIS BAGI 100 PENDAFTAR PERTAMA. buruaaan
2.000 (termurah)
500
1.000.000

Gimana? Hemat banget, kan? sisa anggaran bisa buat kebutuhan lain selain undangan, kayak catering, fotografer, rias pengantin, seserahan, baju lamaran, souvenir dan masih banyak lagi lho ^^

Description by fiturs 
OKE Banget!

Konten website undangan nikah ini berisi berbagai fitur, antara lain :
Slider photo max 5 (foto-foto prawedding)
Buku tamu
Share Soc Med
Resepsi
Special invite To Email
Kata mutiara
Peta dan Denah
Special invite To Facebook
Masa aktif
Love Story
Hitung waktu mundur
Custom URL
Keluarga Besar
Hit counter
Background Music

Ingin tahu lebih banyak dan detail, klik di sini….
Oh ya, ada juga lho fitur background music yang memungkinkan kamu untuk memilih music yang telah disediakan atau meng-upload musik kesayangan. Bagi kamu yang tidak suka musik pengiring di website kamu juga tak perlu khawatir sebab ada pilihan untuk menon-aktifkannya. seperti ini nih screenshort-nya : 
Kamu bisa atur sesuai musik kesayanganmu, klik sini
 

Desainer Template

Ingin punya tambahan penghasilan? Datangya.com punya program afiliasi yang sangat menguntungkan, syarat dan ketentuan coba kamu cek di sini 

Jika punya keahlian desain, bebaskan kreativitasmu di sini, semua template yang kamu buat harus melalui proses filtering terlebih dahulu. Nah, kalau template di approve, maka template kamu akan digunakan untuk website datangya.com dan Designer mendapatkan fee sebesar Rp150.000 kemudian apabila template digunakan user datangya.com, maka Designer akan mendapatkan royalty fee Rp50.000 /usage

Kalau jadi Reseller? Reseller akan mendapat keuntungan langsung dari hasil penjualan undangan pernikahan online. Kamu dapat harga murah dari datangya.com, terus kamu akan mendapat keuntungan dari penjualan kembali dengan harga normal.


Instan 



Membuatnya hanya hitungan menit. Registrasi kanlah nama kamu dan pasangan, serta masukkan informasi pernikahan, lalu pilih template website yang diinginkan (lihat video tutorialnya di atas tadi). Tinggal KLIK….KLIK…..10-20 menit. Beres!


New Theme

Tema website selalu up to date. Karena varian theme terus di release. Dijamin gak bakalan kecewa deh. Apalagi, sekarang ada fitur theme mobile yang mulai tanggal 25 Juli 2012 user yang mengakses undangan dari mobile seperti BB, iPhone dan sebagainya akan otomatis di switch ke template mobile. 


Contohnya nih, jika calon pengantin mengundang rekannya dengan special invite www.datangya.com/bambangira/to/jokowi_ahok maka ketika rekannya melihat undangan dari mobile akan otomatis dibawa ke alamat http://m.datangya.com/bambangira/to/jokowi_ahok dengan tampilan mobile. Template mobile ini begitu ringan sehingga tidak membutuhkan loading yang lama jika diakses melalui mobile.





Go Green

Pake undangan versi online berarti kamu mendukung program cinta bumi. Ya iyalah…lebih menghemat kertas githu lho!

Ingat ini baik-baik!
Bahan baku kertas kebanyakan berasal dari pohon, buat produksinya butuh air, bahan kimia, dan energi dalam jumlah yang sangat besar. Duh, kebayang, kan ntar kalau undangan nikah pake cetak, terus habis itu dibuang percuma (yah.. parahnya lagi, malah  dibuat kipas atau bungkus kacang…hehe). 

Jika diasumsikan undangan cetak di sebar sebanyak 500 lembar kertas dalam satu hari, untuk menghasilkan 1 rim kertas (1 rim = 500 lembar) memerlukan satu batang pohon berusia minimal 5 tahun. 

Ehm..sekarang coba hitung berapa batang pohonkah yang ditebang setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan kertas bagi 6,5 milyar penduduk bumi ini?

Ayoo..tunjukin cintamu pada bumi dengan pake undangan nikah online!


Di ujung penutup...

Buat yang kamu udah punya rencana nikah semoga informasi ini bermanfaat. 

Yang udah nikah, gak usah nyesel, kalau jaman kita dulu belum ada beginian (makasih banget ya buat datangya.com), coba tawarin ke temen, sodara, rekan dan semua handai taulanmu supaya segera pake undangan nikah versi online. 

Lebih detil lagi langsung klik aja www.datangya.com atau hubungi ke
Email     : info[at]datangya.com
Telepon : +62 61 4558100 ext1242 , 0877 66 306 888
YM         : datangyacom@yahoo.com
BB          : 223F5827


 
Wishing Love, Luck, and Happiness is always beside two of you forever, heartly congratulations to your wedding my friend

REFERENSI : 
  1. www.datangya.com 
  2. http://www.sobatbumi.com/inspirasi/view/158/Mengapa-Harus-Menghemat-Kertas