Indomie Cabe Ijo is One of Your Mood Booster

Posted by with 5 comments
Hai Sobat Blogger, pernah nggak kalian merasa kehilangan mood buat ngeblog? Males, bosen, jenuh, suntuk…ehm, suasana yang bener-bener bikin Bete.

Saya pernah lho,  apalagi saya sudah jadi emak yang tiap hari nyaris kehilangan ‘me time’ karena dua kurcil ini nggak bisa diam kalau mamanya lagi ngetik di depan netbook.

Eits, nggak mood ngeblog sih boleh saja asal jangan lama-lama ya. Sebagai blogger, kita punya tugas penting untuk membumikan internet sehat di dunia maya. Bayangin coba kalau kita melulu kehilangan mood ngeblog, konten-konten nggak berkualitas bakal memenuhi dunia kita ini. Dan, bisa berdampak buruk pada generasi setelah kita. Oi, jamannya digital githu loh, always on your mood to blog every time. *Prikitiiiww…:P





Saya yakin, tiap blogger punya cara seru buat ngembaliin mood, bisa dengan jalan-jalan ke pantai, blogwalking, ninggalin netbook, makan cemilan, buat craft, main sama anak, nge-twit dan masih banyak lagi.



Eh, nggak ada salahnya kalian coba cara saya yakni dengan makan Indomie Goreng Cabe Ijo. Saya yakin pedasnya bikin lidahmu bergoyang, gizinya mantap, dia bisa jadi bagian dari Mood Booster dalam hidupmu terutama soal aktivitas ngeblog.

Apa mood booster?
Tau nggak sih, mood booster itu istilah yang biasanya sering beredar di jejaring sosial atau dekat dengan kaum remaja. Mood booster yakni sesuatu hal yang dapat memberi semangat dan motivasi. Misalnya, orang tua, teman, tokoh idola, tokoh sukses, atau benda apapun.

Sebenarnya, banyak hal yang dapat kita jadikan mood booster, misalnya dengan berfikir positif, tenangkan hati, lakukan aktivitas lain, banyakin doa atau lainnya. Intinya, sesuatu yang bisa membuatmu lebih bergairah dan semangat beraktivitas kembali.


Lho…Indomie cabe ijo kok bisa jadi mood booster?
Seperti yang saya bilang tadi, mood booster bisa jadi suatu benda. Salah satunya, Indomie goreng cabe ijo. Di saat saya lagi bete, saya suka yang namanya nyemil pedas. Cabe hot alias super pedas memang punya sensasi sendiri buat bikin tubuh jadi ‘fresh’ lagi.

Indomie Cabe Ijo cocok jadi sahabat para blogger

WOW Yummy.., Indomie goreng yang ketika dimakan nggak cepet habis, soalnya mie—tekstur kenyal, panjaaaang bentuknya, mengandung karbohidrat yang oke banget buat nambahin bobot berat badan saya (Yeeaah…di saat para emak lagi njalani program diet, saya malah mau nambahin bobot).

Cabe ijo, si pedas kaya manfaat
Makan pedas tak selamanya bikin sakit perut lho. Ternyata nih, cabe punya kandungan antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas, terutama cabe warna ijo (cabe ijo).




Zat antioksidan di dalam cabe lebih tinggi dibanding cabe merah. 

Nah, di dalam cabe juga terdapat sel anti-kanker yang bermanfaat untuk mencegah terserangnya penyakit kanker. Kandungan vitamin C cukup tinggi dapat memenuhi kebutuhan harian kita, asal jangan banyak-banyak ya makan serba pedas, khawatir ntar malah lambungnya nyeri.

Oh iya, sekedar informasi, setahu saya kalau warna hijau dari Indomie Cabe Ijo itu menggunakan cabe hijau asli dan chlorophyll (zat hijau daun yang terdapat pada tumbuhan hijau), jadi warnanya ijo alami. Bicara soal klorofil, dalam peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Permenkes), Nomor 033 Tahun 2012, klorofil termasuk bahan tambahan pangan yang boleh digunakan dan merupakan pewarna alami (Notural Colour).

Tuh, mau yang pedas, mengenyangkan dan kaya manfaat? Ya…Indomie Cabe Ijo saja! Rasakan….ASLI Indonesia—ASLI pedasnya—ASLI cabe ijonya.***Saaddaaaap*


Bete ngeblog, saya milih kejar asli cabe ijo ke Malang
Tanggal 26 Mei 2013, pas hari Minggu saya memang punya agenda untuk jalan-jalan. Weekend bagi saya jadi momentum asyik untuk menikmati dunia yang sebenarnya. Eh, keseringan online, kadang juga nggak baik lho, apalagi sampai kita lupa main ke tetangga atau menjalin silaturahim dengan beberapa rekan di dunia nyata.

Anak-anak saya titipkan ke eyang. Saya dan suami bernostalgia ke kota yang pernah menorehkan sejarah hidup kita saat duduk di bangku kuliah. Aih, so sweet deh, bonjengan naik motor membelah embun di pagi hari menuju kota apel yang suasananya dingin banget. 

Singkat cerita nih, saya menghadiri undangan nikah. Jam 1 siang acara baru selesai, saya nggak punya waktu banyak untuk urusan jalan-jalan kecuali kalau bawa anak-anak. Saya bisa puas ngajak mereka. Kali ini, saya dikejar waktu karena perjalanan Malang ke Kediri hampir 4 jam, apalagi ada longsor di rute yang akan dilewati. Dari daerah Tumpang kami menuju warung KAYUNGYUN.



Derasnya hujan tak menyurutkan semangat saya dan suami untuk menyantap Indomie cabe ijo, saat di perjalanan kebayang ijonya si mie, pedasnya menghangatkan saat tubuh diguyur hujan dan saya benar-benar nggak sabar merasakan sensasi makan di warung dengan my hubby….(kami jarang nongkrong di warung, karena tiap hari saya masak sendiri, ya makan di dapur)

Tiba ditempat, kamipun segera pesan dua porsi mie plus telur beserta dua gelas teh hangat. *Duh, terasa pacaran lagi....


Gilaaa, suami lahap sekali makan Indomie cabe ijo, sebagai penikmat kuliner dan penggila cabe, suami suka minta tambah cabe utuh, nyeplus dan dikunyah. Huwaaahh…pedasnyaa,

“Nggak apa-apa Dek, pedas itu sehat loh, apalagi bikin tubuh hangat….” Katanya, tampak raut merah kepedesan

Padahal, saya saja saat makan indomie cabe ijo sudah merasa pas pedasnya. Yah, namanya juga selera, nggak bisa disamakan.





Sebelum pulang, saya minta difotoin di depan spanduk Kejar Cabe Ijo.*narsis, makannya tetep duduk kok, soalnya nih spanduk dipasang di depan warung, jadi ya.. sambil hujan-hujan bawa mangkuk, suami yang bawa ponsel buat jepret. --Haddew kepo banget!




Sebagai blogger, saya ingin berbagi cerita tentang serunya jalan-jalan untuk merefresh mood dan menggali inspirasi yang nantinya bisa diposting di blog. Ehm, apalagi cerita seru mengejar sensasi nikmatnya Indomie cabe ijo bersama pasangan. 

Ups, karena Indomie cabe ijo, cinta kami tumbuh kembali di Kota Malang

Tuh, santai aja bro jika kalian diserang BeTe. Mood booster bisa kamu dapat, salah satunya dengan rehat sejenak dan nikmati semangkuk Indomie goreng cabe ijo dimana saja, kapan saja. 

Murah kok hanya dengan Rp.1.600,- per bungkus, eh kalau di rumah masih BeTe juga, silahkan aja pergi ke warung terdekat, kongkow, ketemu orang banyak. 

Overall, you’ll get new spirit again. *Toosss….



Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi Kejar Asli Cabe Ijo
 

5 komentar:

  1. Blogger bakalan ngiler kalo ketemu sajian nikmat mantabnya Indomie Cabe Ijo, apalagi ketika pertama mencium aromanya yang pekat khas ala @indomieLovers.... buaaahhh makin nagih pingin segera mencicipinya...;)

    Wah ini, si Zam dan adiknya kok gak di ajak, kalo di ajak bakalan tambah seru lagi tu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...nggak jadi romantis dong kalo anak-anak ikut, rameee...

      Hapus
  2. Manteb banget mbak ceritanya, tapi emang mie nya enak yah, rasanya pas ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa...pas di lidahku, tapi kalau suami, ditambah cabe utuh..Huhaaah super pedas,

      Hapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.