Rainbow Cake in the Circle IIDN

Posted by with No comments
Baca Rainbow Cake, ehm pasti sudah terbayang, gimana warna pelangi dalam adonan kue bisa bikin kamu hepi, tidak hanya warna, rasa cake yang beragam tentu akan menggoyang lidah siapapun yang memakannya.


Jenis cake yang satu ini cukup menorehkan sejarah di dunia cooking and backing. Siapa sih yang tidak kenal dengan Kaithlin Flannery, penemu resep Rainbow Cake yang dengan sengaja membuat kue special untuk temannya.

Eh, kue ini juga cocok banget buat merayakan ulang tahun. Tapi kalau saya disuruh bikin sih, langsung ngumpet di kamar, takut. Karena memang tak bisa buat tapi mau banget kalau suruh habisin.
Kembali ke Rainbow cake ya. Spesial di hari ulang tahun IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis) yang ke 3, saya ingin mempersembahkan Rainbow Cake, rencananya saya mau pesan kue ini ke Toko Roti, tapi karena saya tinggal di desa, nggak ada yang bisa buat. Akhirnya, saya ganti deh dengan Rainbow Cake Image. Tarraaaa....

 

Yeeaah! Saya akan mengimajinasikan bagaimana selama 3 tahun IIDN berkiprah bersama perempuan Indonesia. IIDN sebagai komunitas dunia maya telah mampu menggandeng sekitar 6.000 anggota perempuan untuk saling berbagi dan mengipirasi. Tuh kan? Persis banget kayak filosofi Rainbow Cake yang punya beragam rasa, warna. Begitu juga dengan IIDN, selama 3 tahun pula punya ragam cerita menjadikan dunia para perempuan ini semakin indah kayak pelangi.

Oooh….Rainbow Cake is Delicious! And IIDN is Wonderful Circle!

Rainbow IIDN > ‘Klik’ your passion
Yang sudah pernah bikin rainbow cake, dalam proses terakhir masing-masing lapisan cake yang satu warna itu akan disusun rapi. Inilah yang bikin cake jenis ini lebih special karena lapisan merah, kuning, hijau, biru, jingga, orange dan lain-lain akan disusun jadi satu.

Selama setahhun saya gabung di grup ini, saya merasa hidup lebih berarti. if you say being a mom is boring, let’s join us, you will be confident. Benar, seorang ibu rumah tangga yang merasa nggak pede kalau ketemu teman karena jobnya Cuma di rumah, coba saja gabung dengan kita, pasti kamu akan lebih semangat menjalani aktivitas. Karena di IIDN inilah, saya bisa sharing tentang apa saja, saling men- support untuk terus eksis. 

Jika dalam roti pelangi ini punya ragam warna, di IIDN pun kita punya ragam passion. Passion merupakan kecenderungan seseorang melakukan kegiatan terntu dengan rasa senang, menyukai tanpa ada beban.

Anggota IIDN bukan hanya bisa nulis curhatan lebay yang sampai berdarah-darah tanpa arah. Masing-masing kita punya cerita tentang hidup, di sinilah kita berbagi dengan menulis buku, media cetak, meramaikan kontes menulis atau blog sehingga kontribusi pun tak dapat dipungkiri untuk mewujudkan internet sehat. 

Hm, ingin tahu ragam passion anggota grup IIDN? Yuk, gabung dulu ke sini….
Disinilah saya juga belajar banyak hal misalnya manajemen bisnis, design, cooking, arsitektur, fotografi, blog, craft, jurnalistik, EYD, Parenting and Marital Sharing dan lain-lain.
·        
Doyan Nulis, Bisnis, Ceriwis, Duit ………..#Lho
Wanita mana sih yang nggak doyan duit. *mata saya juga langsung ijo….hihihi
Dari nulis, para wanita di IIDN akan diajak melek internet dan seakan-akan menunjukkan kita pada jalan untuk dapat duit. Yah, banyak sekali. Jika kita nulis buku, pasti dong honor masuk kantong. Belum lagi, nulis di beberapa media cetak entah itu artikel, cerpen atau opini dan berhasil tembus, lagi, uang masuk kantong. Ada juga anggota yang seneng hunting kuis, dapet gratisan…..yipiiie…seneng lagi dapet duit.

Dibawah bendera indscript creative pula teh Indari Mastuti mengibarkan sayap pada bisnis personal branding. Kalau ibu punya bisnis, di sinilah bisa mengembangkan diri. IIDN juga bagian dari agensi naskah insdiscript creative yakni sebagai perantara untuk memudahkan ibu-ibu yang ingin menerbitkan buku. Kliennya sudah banyak lho.


Buku karya anggota IIDN

Wanita----ibu selalu saja ceriwis, melalui tulisan pula, terkadang para nggota ngobrol tanpa tema. Nggak heran suasananya sangat kental dan akrab. Semua ada di IIDN. Kalau saya suka banget dengan status renyah the Lygia Pecanduhujan sang markom IIDN. Ehm...sering juga ngadain kopdar, ngenes memang saya yang tinggal di pelosok sama sekali belum pernah merasakan kopdar.hiks 



Alhamdulillah, bisa KOPDAR dengan Sang Guru Parenting IIDN--Ibu Wygati di Malang


Give Thanks To IIDN
Mesti judul di atas adalah Rainbow Cake, bukan berarti saya mau ngasih kado special buat IIDN berupa Rainbow Cake. Sayang sekali saya belum bisa buat aneka kue. Tapi jangan kecewa dulu, saya buat cake mini untuk ulang tahun IIDN yang ketiga. Hooopla…..

Cake kecil, lilin gede..hihihi :)

Inginnya bagi-bagi kue bareng anggota, tapi karena berjauhan, yang ada di rumah aja deh..Happy Milad IIDN. Semoga semakin sukses ya...


Si Mbak, Kakak dan temannya ikut merayakan ultah IIDN lho ^^





0 add comment:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.