LG G2, Smartphone Ajib nan Ergonomis

Posted by with No comments
Smartphone, sekarang jadi salah satu barang yang diincar banyak orang. Tidak bisa dipungkiri, produk teknologi canggih yang satu ini memang turut andil dalam memudahkan pekerjaan kita. Terutama untuk komunikasi dan internet misalnya Call, SMS, browsing, Jejaring Sosial, Email, Messenger atau chatting, Webcam, dan Video Call.

Anda sudah kenal dengan LG G2? Smartphone keluaran terbaru dari LG Electronics (LG). Smartphone ini sangat ‘awesome’. Beda dari lain. Fitur dan desainnya sangat unik, anda pun akan menemukan sensani yang berbeda jika dibandingkan saat menggunakan produk lain. Anda bisa menyebutnya smartphone AJIB karena pada dasarnya smartphone ini ‘lahir’ dari riset mengenai perilaku dan gaya hidup pengguna smartphone, memahami apa yang anda butuhkan.

Perfoma LG G2 sangat baik berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean, kekayaan grafis juga oke. Ehm, masalah baterai? Jangan khawatir, efisiensi dayanya mencapai 3,000mAh. Anda bisa puas menggunakan LG G2 tanpa harus menenteng power bank kemana-mana. 

LG Electronics (LG) terus berpacu dalam kompetisi pasar produk teknologi. Menghadirkan smartphone LG G2 di tengah-tengah kita adalah upaya produsen untuk meningkatkan kualitas hidup kita sebagai pengguna smartphone. LG G2 diharapkan mampu memberikan kepuasan dan manfaat nyata bagi penggunanya. Jadi, siap-siap saja! Jika LG G2 sudah berada di tangan anda. Smartphone ini akan memberikan pengalaman seru tanpa batas dari fitur-fitur andalan smartphone LG G2, apa saja? Yuk…silahkan baca di sini;

Desain ergonomis = fungsi praktis + interaksi yang intuitif


Anda pernah merasa kesulitan menggunakan smartphone ketika mengakses tombol samping? Biasanya desain smartphone tipis dengan ukuran semakin besar. Di smartphone LG G2, semua tombol utama (volume, kamera, standby) berada di belakang. Anda bisa menggunakan jari telunjuk ketika memegang smartphone. Tentu terhindar dari resiko jatuh dan rusak, kan? Konsep unik ini memang bagian dari desain ergonomis. Ergonomi yang berkenaan dengan optimasi, efisiensi dan kenyamanan menjadi tolak ukur para produsen untuk ‘memanjakan’ penggunanya. 





Nyaman dan praktis jadi bahan pertimbangan anda saat hendak membeli smartphone. LG G2 tampil berani, selain seluruh tombol utama berada di belakang, pengguna akan dimanjakan lagi dengan fitur Answer Me – adanya kemudahan saat menerima telfon. Anda tak perlu mengangkat smartphone, cukup mendekatkan LG G2 ke bagian telinga, secara otomatis telepon akan terhubung.

WOW, ajib!

Teknologi berpadu dengan ilmiah. Kalimat yang pas untuk menggambarkan LG G2. Keberadaan LG G2 di tangan pengguna smartphone seolah menebarkan intuisi yang interaktif karena fitur-fitur di dalamnya selalu memudahkan pengguna. Misalnya fitur ‘Knock On’, dengan ketukan lembut pada layar untuk langsung mengaktifkan LG G2, tidak perlu menekan tombol belakang.

Full day touch = GRAM + prosesor Qualcomm

LG G2 bisa digunakan full day, berkat dukungan prosesor super kuat Qualcomm2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB yang terpasang dipadukan dengan teknologi Graphic RAM (GRAM) dipercaya mampu mereduksi penggunaan daya pada layar hingga mencapai 26 persen pada gambar tak bergerak. Belum lagi daya baterai sebesar 3000Ah, anda tak perlu khawatir menggunakan smartphone seharian penuh. di LG G2 punya kecepatan sampai 2.3GHz.

Layar spektakuler 

 
Bentang layar 5.2 inch Full HD dengan teknologi Dual Routing, bisa mereduksi ketebalan bezel (tepian layar) dirancang untuk kenyamanan kita mengoperasikan smartphone dengan satu tangan. Ketajaman grafis seperti layar televisi memakai IPS Technology ada di sini. Teknologi panel IPS yang berperan dalam menciptakan grafis terbaik, warna akurat dan reproduksi imaji tanpa distorsi. 





Kamera 13 MP + Optical Image Stabilization = Anti blur 

 
Banyak orang yang tak ingin meninggalkan moment berharga dalam hidup. Kamera hape pun bisa jadi teman setia. LG G2 dilengkapi dengan kamera 13MP dengan LED Flash dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Hasil gambar dari teknologi ini lebih stabil meski anda mengambil gambar yang bergerak atau saat berada di bawah kondisi pencahayaan redup. Jika anda tekan tombol belakang agak lama akan muncul QuickMemo dan kamera, pengambilan foto jadi lebih mudah dari sebelumnya. Yang jelas, hasil gambar anti blur. 





Fitur ajib lainnya di smartphone LG G2

Anda akan mudah memilih sesaat ketika earphone atau kabel USB terdeteksi dengan fitur Plug & Pop.

Fitur QuickRemote, fitur ini bisa menjelma jadi remot dadakan. Misalnya untuk perangkat elektronik rumah. Jika ingin menyesuaikan dengan pengoperasian pada perangkat lain juga bisa.

Slide Aside – fitur geserkan layar dengan sentuhan tiga jari secara bersamaan. Di sini kemudahan multitasking dapat berpindah aplikasi.

Bagi anda penyuka musiK, LG G2 punya fitur Hi-Fi 24 bit/192kHz yang kualitasnya jauh lebih baik ketimbang CD. 


Dengan segala kelebihan smartphone LG G2, tentu anda semakin yakin jika LG G2 akan memberikan kemudahan dan kenyamanan anda. Jadi, tunggu apalagi? Get the real FUNTOUCHIT experience of smartphone LG G2! Yang gaya, pintar, ergonomis dan memahami apa yang anda butuhkan. untuk pre order, anda bisa mengunjungi www.tomeyouareprefect.com.
Buruaaaan! 





Spesifikasi Smartphone LG G2
Processor: 2.26GHz Qualcomm® SnapdragonTM 800 featuring quad Krait CPU
Display: 5.2-inch Full HD IPS (1080 x 1920 pixels / 423 ppi)  

Memory: 32GB / 16GB

RAM: 2GB LPDDR3 800MHz
Camera: Rear 13.0MP with OIS Technology/ Front 2.1MP
Battery: 3,000mAh
Operating System: Android Jelly Bean 4.2.2
Size: 138.5 x 70.9 x 8.9mm
Rear Key Design

Colors: Black / White



0 add comment:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.