Be Positive Thinking

Posted by with 1 comment
Siang kawan, saat nulis ini matahari terik.


Sudah berjam-jam nongkrong di perpustakaan tak ada satu tulisan pun yang bisa saya selesaikan. Hasilnya, ini…..

Pernah nggak sih sobat berburuk sangka? Menilai seseorang tapi lihat dari penampilan, suka ngambil kesimpulan sebelum berfikir panjang? Kata suami saya sih, saya sering banget. Lagi-lagi, saya nggak nyadar apa kekurangan saya

Begitulah manusia, kadang merasa dia yang paling benar, paling pintar, paling…..paling…..lainnya. kita selalu punya 1001 alasan untuk menunda kesuksesan. Tanpa disadari, kita bakal tenggelam ke dalam lautan waktu. Tahu-tahu usia kita udah nambah. Jatah hidup pun berkurang.

Berburuk sangka jadi musuh berat kita, kawan. Sampai-sampai berburuk sangka pada Allah. Jangan! Saat ini, saya berusaha membiasakan diri untuk selalu positif thinking Karena ini akan mengubah cara pandang saya tentang hidup dan memaafkan masa lalu. Kebiasaan yang baik perlu dilatih dalam hitungan bulan pertama barulah kita akan menuai hasilnya.

Sekarang, bukan waktunya melakukan sesuatu yang berbeda tapi segera lakukan sesuatu dengan cara berbeda. Be Positive Thinking jadi salah satu cara menggapainya!



1 komentar:

  1. Aku nih susah bgt possitive thinking pd dri sdr, bawahnya selalu merasa kcil n minder akhirnya ga maju2..Thanks Mbak sdh berbagi.. :)

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.